Dalam rangka meningkatkan layanan
kepada nasabahnya, bank membuka layanan call center. Gunanya untuk
menjembatani keluhan, saran, dan permintaan nasabah terkait produk
ataupun jasa yang ditawarkan bank. Nah tahukah kalian bahwa call center
tiap bank mempunyai nama yang berbeda-beda. Tujuannya selain sebagai
brand name call center mereka, juga agar lebih dikenal oleh masyarakat.
Yuk intip nama-nama call center bank di Indonesia.
1. Bank BRI (Call BRI)
Anda bisa menghubungi Call BRI di 14017 atau (021) 57 987 400 / 500 017.
2. Bank BNI (BNI Call)
Anda bisa menghubungi BNI Call di 021-500046
3. Bank BCA (Halo BCA)
Anda bisa menghubungi Halo BCA di (021) 500-888
4. Bank Mandiri (Call Mandiri)
Anda bisa menghubungi Call Mandiri di 14000 atau (021) 52997777
5. Bank CIMB Niaga (CIMB Niaga Call Center)
Anda bisa menghubungi CIMB Niaga Call Center) di 14041 atau +6221 2997 8888
6. Panin Bank (Call Panin)
Anda bisa menghubungi Call Panin di 500678 (PSTN) atau 60678 (Ponsel)
7. Bank BII (BII Customer Care)
Anda bisa menghubungi BII Customer Care di 69811 atau +62 21 788 69811
8.Danamon (Danamon Acces Center)
Anda bisa menghubungi Danamon Acces Center 67777 (ponsel) atau
Jakarta | (021) 3435 8888 |
Bandung | (022) 421 1188 |
Semarang | (024) 3581 888 |
Surabaya | (031) 5346 999 |
Medan | (061) 4579 999 |
Denpasar | (0361) 243 888 |
Balikpapan | (0542) 730 003 |
Makassar | (0411) 3634 555 |
9. Permata (Permatatel)
Anda bisa menghubungiPermatatel di 500111 atau 63399 dari ponsel
10. BTN (BTN Care)
Anda bisa menghubungi BTN Care di 021-26533555
Jakarta, 27 Maret 2013
Dwi Fajar Novianto
Tidak ada komentar:
Posting Komentar