Halaman

Sabtu, 30 Maret 2013

10 Nama Call Center Bank di Indonesia

Dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabahnya, bank membuka layanan call center. Gunanya untuk menjembatani keluhan, saran, dan permintaan nasabah terkait produk ataupun jasa yang ditawarkan bank. Nah tahukah kalian bahwa call center tiap bank mempunyai nama yang berbeda-beda. Tujuannya selain sebagai brand name call center mereka, juga agar lebih dikenal oleh masyarakat. Yuk intip nama-nama call center bank di Indonesia.


http://jpmi.or.id/files/2010/09/call-center-jenny-300x219.jpg

1. Bank BRI (Call BRI)
Anda bisa menghubungi Call BRI di 14017 atau (021) 57 987 400 / 500 017.
2. Bank BNI (BNI Call)
Anda bisa menghubungi BNI Call di 021-500046
3.  Bank BCA (Halo BCA)
Anda bisa menghubungi Halo BCA di (021) 500-888
4. Bank Mandiri (Call Mandiri)
Anda bisa menghubungi  Call Mandiri di 14000 atau (021) 52997777
5. Bank CIMB Niaga (CIMB Niaga Call Center)
Anda bisa menghubungi CIMB Niaga Call Center) di 14041 atau +6221 2997 8888
6. Panin Bank (Call Panin)
Anda bisa menghubungi Call Panin di 500678 (PSTN) atau 60678 (Ponsel)
7. Bank BII (BII Customer Care)
Anda bisa menghubungi BII Customer Care di 69811 atau +62 21 788 69811
8.Danamon (Danamon Acces Center)
Anda bisa menghubungi Danamon Acces Center 67777 (ponsel) atau
Jakarta (021) 3435 8888
Bandung (022) 421 1188
Semarang (024) 3581 888
Surabaya (031) 5346 999
Medan (061) 4579 999
Denpasar (0361) 243 888
Balikpapan (0542) 730 003
Makassar (0411) 3634 555
9. Permata (Permatatel)
Anda bisa menghubungiPermatatel di 500111 atau 63399 dari ponsel
10. BTN (BTN Care)
Anda bisa menghubungi BTN Care di 021-26533555


Jakarta, 27 Maret 2013
Dwi Fajar Novianto

Tidak ada komentar: