Halaman

Minggu, 03 Februari 2013

Hari Kelahiran Kembali Blog ini

Well, alamat blog ini sebenarnya sudah lama sekali terbentuk. Yap, sudah semenjak saya kuliah. Hanya saja saya vakum cukup lama tidak membuka blog ini dan tentunya mengurus blog ini. Saat ini saya ingin kembali memakai blog ini untuk publikasi tulisan-tulisan saya walaupun sebetulnya saya sudah mempunyai blog lain di http://tulisansangfajar.wordpress.com/.



 Yang paling aku suka dari blog ini adalah alamatnya yang sesuai dengan namaku, berbeda dengan blogku sebelumnya. Tujuanku sendiri untuk mengaktifkan kembali blog ini adalah untuk membagi jenis tulisanku. Nantinya blog ini akan secara lebih khusus membahas tentang pemahamanku tentang dunia perbankan dan sekelilingnya. Hal lain yang akan aku bahas juga tentang perkenalanku di dunia perbankan dan pengalaman-pengalaman yang aku dapat di dunia perbankan.

Berbeda dengan blogku sebelumnya yang lebih bercerita tentang soft news tentang sosial, politik, komunikasi dan sebagainya. Yah blog ini mungkin akan lebih "berat" dibandingkan dengan blogku sebelumnya. Namun yang pasti aku akan tetap berusaha untuk menulis, menulis, dan menulis.

Jakarta, 4 Januari 2013

Tidak ada komentar: